Omah Sendok

alt-1b.jpg

Jika Anda mencintai negeri sendiri, teruskan kegiatan Anda menjelajahi lezatnya ragam hidangan kuliner asli Indonesia. Selain kuat di bumbu, makanan Indonesia juga mempunyai cita rasa tersendiri yang belum tentu Anda temui di negara lain. Omah Sendok juga menjadi salah satu restoran yang berusaha mempertahankan keaslian rasa dari makanan-makanan lokal Indonesia. Soal rasa? Tidak kalah kok dengan international food lainnya.

Begitu masuk resto ini, pilih duduk di area outdoor, maka suasana homey akan langsung terasa, seolah Anda akan bersantap di halaman belakang rumah sendiri. Sambil menikmati semilir angin, langsung saja pesan Nasi Soto Tangkar. Soto Tangkar dengan kuah santannya yang menyegarkan plus dimakan bersama kerupuk emping yang renyah, bukan main nikmatnya. Bistik Jawa juga akan menjawab rasa kangen Anda akan hidangan ini yang sudah jarang tertera di menu-menu resto lain. Menu ’berat’ lain ada Nasi Rawon, Nasi Tibel Pasundan, atau Nasi Sop Buntut.

Kurang lengkap rasanya jika tidak memesan minuman khas negeri ini juga, maka tunjuk saja Es Dawet Ketan Hitam, rasanya manis dan isinya melimpah. Untuk pencuci mulut, Pisang Karamel Omah patut dicoba.

Omah Sendok juga bisa menjadi pilihan tempat bagi Anda yang akan mengadakan berbagai acara seperti wedding, ulang tahun, arisan hingga event perusahaan.

Alamat: Jl. Empu Sendok No.45, Jakarta 12110
Tel: (021) 521 4531/ 5296 4745
Buka: 10.00-22.00 (Weekdays), 10.00-23.00 (Jumat-Sabtu)
Harga: Rp 6.000- Rp 40.000