Benda Fesyen Wajib Bagi Wanita Karir

a871ae6e72c4d5d91fe2c2ca0226481dbb8ad8cd.jpeg
Untuk selalu tampil sebagai wanita karir yang fashionable, tidak selalu berarti harus menghamburkan banyak uang untuk membeli benda-benda fesyen yang paling baru dan sedang tren. Sah-sah saja jika kita mengikuti tren, tetapi bukan berarti menjadi korban mode dengan membeli semua benda yang sedang tren tanpa memikirkan kebutuhannya.

Lalu, sebenarnya benda apa saja yang wajib dimiliki oleh wanita karir yang ingin selalu tampil chic? Berikut adalah jawabannya:

  1. LBD=Little Black Dress (Terusan Hitam Selutut)
    Peringkat pertama diduduki oleh terusan dengan desain dan warna yang klasik ini. Dress ini dapat menjadi penyelamat dan pilihan yang aman untuk anda di beberapa situasi. Contohnya bila anda sedang sedikit kelebihan berat badan atau harus menghadiri acara pesta mendadak sepulang kantor, maka LBD dengan ditambahkan beragam aksesoris dapat membuat tampilan yang berbeda di berbagai kesempatan. Accent secara berkala juga mengeluarkan LBD ini dalam koleksinya. Dengan desain yang beragam namun tetap elegan dan dapat diaplikasikan dalam berbagai kesempatan karena mengusung konsep nine to nine.
  2. Setelan Hitam (Blazer dan Celana, Blazer dan Rok)
    Dengan tampilan seperti ini, dijamin anda tidak akan pernah salah kostum di kantor. Apalagi untuk bertemu klien, selain akan tampak profesional, setelan hitam akan sedikit mengkoreksi bentuk tubuh anda. Accent sebagai brand busana wanita yang menyediakan koleksi terlengkap untuk anda wanita karir yang selalu mengedepankan desain dan kualitas yang terbaik.
  3. Kemeja atau Atasan Putih
    Sangat klasik dan aman. Dengan memilih model kemeja yang sesuai dapat membantu untuk mengkoreksi bentuk badan anda. Misalnya, kemeja putih dengan model kimono cocok sekali untuk wanita yang berbadan besar, karena memiliki efek merampingkan siluet tubuh. Accent memiliki beragam model kemeja, dari yang basic hingga yang fashion dan tetap mengedepankan konsep yang elegan dan sesuai dengan tren mode dunia. Pilihan warnanya pun beragam, tetapi tetap memiliki satu kesamaan yaitu memberikan tampilan yang chic, elegan serta profesional.
  4. Tas Kulit Hitam Berukuran Sedang
    Dengan beragamnya tren tas yang beraneka warna dan bentuk, desain dan warna klasik dari sebuah tas akan membuat anda tetap aman dimanapun dan kapan pun anda berada. Tidak hanya itu, dengan tas kulit hitam ini anda tidak perlu pusing dalam memadu padankan warna pada tampilan anda, karena warna hitam adalah warna yang netral. Tidak hanya busana, Accent juga mengeluarkan koleksi tas.
  5. Tas Pesta
    Satu jenis tas lagi yang wajib untuk dimiliki, yaitu tas pesta. Pilih saja model clutch bag dengan aksen bebatuan, selain tidak akan pernah out of date, detail bebatuannya memberikan kesan glamour dan elegan. Anda juga bisa mendapatkan tas tersebut dari Accent, yang biasanya dikeluarkan pada setiap festive collection, yaitu koleksi lebaran dan natal.
  6. Seuntai Kalung Mutiara
    Perhiasan mutiara layaknya berlian tidak akan pernah pudar atau ketinggalan tren.
  7. Anting Bertahtakan Berlian, Mutiara atau Cubic Zirconia
    Pastikan model anting sesuai dengan bentuk wajah anda.
  8. Scarf Motif Besar dan Warna Pastel.
    Benda ini sangat bermanfaat untuk memberikan corak pada penampilan Anda yang cenderung polos.
  9. Sepatu Pumps Warna Hitam yang Bertumit Stilletto
    Stiletto selalu berhasil membuat postur tubuh anda menjadi lebih baik. Model pumps bewarna hitam merupakan pilihan yang netral dan cocok bagi siapa saja.
  10. Selop Bertumit 3-5 cm
    Walupun stiletto membuat anda terlihat lebih seksi, namun ternyata jika dipakai terus menerus tidak baik untuk kesehatan kaki anda. Maka siapkan selop yang bertumit sedang. Alas kaki model seperti ini pun dapat memberikan kesan yang lebih santai dan cocok untuk acara semi formal setelah jam kantor, namun tetap tidak menghilangkan kesan anggun wanita bekerja.
PT.Nestlé Indonesia bekerja sama dengan ACCENT Indonesia

Daftarkan email Anda untuk informasi terkini