Beauty Class Bersama NESCAFE Green Blend & The Body Shop, Pancarkan Aura Cantik

2aea8eb5290c5168074114b79baca2cdbe94ed55.jpeg

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memancarkan aura cantik. Salah satunya dengan lebih percaya diri dan berekspresi untuk memperhatikan penampilan. Beberapa waktu lalu, Sahabat Nestle mengadakan #ngopicantik bareng NESCAFE Green Blend. Pemenang kompetisi ini berkesempatan mengikuti Beauty Class di Gandaria City.

Acara Beauty Class ini diikuti oleh 20 peserta yang merupakan pemenang dari kuis #NgopiCantik NESCAFE Green Blend di akun facebook Sahabat Nestle. Acara dimulai dengan penjelasan dari Sri Nur Amalia, nutrisionis Nestle mengenai kandungan nutrisi dan manfaat NESCAFE Green Blend. "Setiap harinya, kandungan kafein yang wajar untuk dikonsumsi setiap orang adalah 300 miligram, atau tiga cangkir kopi per hari," kata Sri Nur.

"NESCAFE Green Blend menggunakan kopi hijau. Kopi hijau merupakan kopi yang tidak melalui proses sangrai sehingga kandungan politenol yang merupakan senyawa antioksidan, lebih tinggi dibandingkan kopi pada umumnya. Antioksidan berperan penting untuk memancarkan kecantikan kulit," jelas Amalia.

Seperti kopi lainnya, kopi hijau juga mengandung kafein yang berguna untuk stimulasi otak. "Kandungan yang membuat NESCAFE Green Blend berbeda dari kopi biasanya adalah kopi ini memiliki kandungan polifenol yang tinggi, yang merupakan senyawa antioksidan untuk memancarkan kecantikan kulit," tambahnya. Dengan meminum NESCAFE Green Blend, aura cantik pun jadi makin terpancar.

Setelah penjelasan mengenai manfaat NESCAFE Green Blend, Beauty Class pun dimulai dengan dipandu oleh Nasrul, Beauty Care Specialist dari The Body Shop. Nasrul menjelaskan mengenai tema beauty class hari itu yaitu 'No Make Up Make Up'. "Make up ini ringan, bisa digunakan sehari-hari dan terlihat natural. Tata cara pengaplikasiannya juga mudah, jadi Ibu bisa melakukannya sendiri di rumah setelah ini," ujar Nasrul.

Acara Beauty Class berlangsung meriah. Semua peserta terlihat begitu antusias mencoba langkah-langkah pengaplikasian make up untuk membuat penampilan berbeda tanpa make up yang berlebihan. Make up The Body Shop yang disediakan untuk beauty class ini juga mudah digunakan untuk mendapatkan hasil riasan wajah yang natural.

Setelah beauty class usai, para peserta pun sibuk berfoto selfie mengabadikan hasil pelajaran make up yang baru saja dilakukan. "Acara ini menarik sekali. Apalagi untuk saya Ibu rumah tangga yang jarang pakai make up, jadi tahu bagaimana mengaplikasikan riasan pada wajah yang natural," kata Novita, salah satu peserta. "Biasanya saya hanya pakai make up seadanya saja, di beauty class ini diajarkan dengan begitu jelas. Pasti akan sering dipraktekkan di rumah," ujar Cindy, peserta lain.